Jumat, 19 Oktober 2012

TANPA IBU KITA HANCUR

Ibu... Apa pendapat kalian tentang seorang ibu di mata kalian?? Ibu.. Ibu adalah seorang wanita yg berjuang dengan sangat sangat kerasnya melahirkan kita... Walaupun taruhannya nyawa... Tapi, ibu rela... Ibu selalu sabar mendidik kita, dgn penuh ksih syang dan cintanya... Sungguh mulianya engkau ibu... Tp, mengapa aku slalu mengecewakanmu?? aku sangat merasa bersalah... Ketika ibu kecewa kpdaku... Aku tak tega ketika melihat ibuku menagis karna kelakuanku... Seandainya waktu bisa diulang... Aku akan membahagiakan ibuku... Sesungguhnya aku sayang ibu... Aku tak kan rela bila harus ditinggal kan oleh mu... Karna ibu, tidak akan tergantikkan oleh siapa pun... Aku sngt bangga dgn kecantikanmu,kesabaranmu, dan kedewasaanmu... Aku mengucapkan terima kasih ya ibu... Terima kasih sebanyak banyak nya... Karna engkau telah membuat ku bahagia, telah membuatku senang, pokoknya bnyk deh kenangan bersama ibu.... Karna ku tau... Kasih ibu sepanjang masa... Dan aku pun tau... SURGA ITU DI TELAPAK KAKI IBU... Maafin aku ya bu... Kalau aku terlalu bnyk mengecewakanmu smpai detik ini.... I love you mom.... Skli lg aku ucapkan terima kasih kpda muygsebesar-besanya bu.. WE LOVE YOU MOM... Muachh :* Ohh,, BUNDA.. Ada dan tiada .. Dirimu kan slalu ada DI dalam HATIKU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar